Jumat, 04 Agustus 2017

Cara Mudah Mengatasi Instagram Lemot

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi sosial media Instagram yang satu ini. Ya, dengan aplikasi sosial media ini, anda bisa dengan sesuka hati mengupload gambar atau foto yang anda miliki agar semua orang bisa mengetahui anda saat ini. Namun, ada juga yang memanfaatkan aplikasi tersebut sebagai promosi berbagai produk dan lain sebagainya. Aplikasi Instagram juga banyak digunakan di seluruh dunia dan sudah banyak juga di gunakan oleh artis lokal dan luar negeri.

Namun apa jadinya jika aplikasi Instagram yang anda miliki mengaami lemot ataupun apalah, tentu saja anda merasa jengkel, karena jika aplikasi Instagram tersebut lemot pastinya anda tidak bisa mengupload gambar atau foto yang anda miliki. Instagram lemot biasanya tidak hanya berpengaruh pada jaringan internet saja, namun ada juga faktor lainnya yang bisa mengakibatkan instagram yang anda miliki menjadi lemot.


Nah, anda jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips dan trik cara mengatasi Instagram lemot dengan mudah, tentunya anda juga bisa mempraktikan langkah -langkah yang akan kami berikan. Dari pada anda penasaran bagai mana sih cara mengatasi Instagram lemot ? Berikut ini kami informasikan untuk anda.

Inilah Cara Mengatasi Instagram Lemot

  • Langkah pertama cek terlebih dahulu kecepatan internet pada smartphone anda. Cara untuk mengecek kecepatan internet yakni dengan mendownload aplikasi Speedtest yang berada di playstore. Selain itu anda juga bisa memutar video di youtube untuk mengetahui apakah jaringan internet lancar atau tidak. Nah jika video di youtube lancar, bisa jadi Instagram anda memiliki masalah.
  • Jika cara diatas sudah anda terapkan namun jaringan internet dalam keadaan stabil maka anda bisa lakukan cara kedua yaitu masuk ke menu settings, setelah itu pilih manager aplikasi dan tap menu semua aplikasi lalu carilah aplikasi Instagram yang anda miliki, jika sudah ketemu silahkan tap aplikasi Instagram dan akan muncul beberapa pilihan, silahkan tap berhenti paksa lalu clear data atau hapus data. Jika sudah silahkan login kembali ke Instagram kalian.
  • Namun jika cara kedua belum saja berhasil, silahkan anda bisa menggunakan cara ke tiga ini, yaki dengan cara close aplikasi lain, mungkin penyebabnya adalah memori ram yang sudah penuh.
  • Akan tetapi jika cara diatas masih juga belum bisa, maka jalan satu – satunya yaitu install ulang aplikasi Instagram dan silangkan login kembali dengan akun instagram yang anda miliki.
  • Selesai

Cukup mudahkan ? cara mengatasi instagram lemot di samrtphone android anda. Dengan melakukan cara di atas biasanya akan berhasil. Semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam memperbaiki aplikasi intsgram yang lemot.


Virus-free. www.avast.com

Cara Mudah Mengatasi Instagram Lemot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nisah

1 komentar: