Rabu, 02 Agustus 2017

Cara Mudah Menyembunyikan Iklan di BBM Android

BBM merupakan salah satu jenis aplikasi yang banyak digunakan oleh semua orang, lantasnya aplikasi ini memilik berbagai kelebihan yang bisa membuat nyaman pengguna. Aplikasi BBM bisa anda dapatkan dengan gratis di playstore, mengenai fiturnya aplikasi BBM ini telah dipasang dengan beberapa katalog seperti icon-icon menarik sehingga para pengguna tidak merasakan bosan ketika sedang berchatan atau berkomunikasi.

Bukan hanya itu Aplikasi BBM juga memiliki berbagai karakter stiker yang selelu update, akan tetapi sayangnya stiker tersebut tidak per-gratiskan. Untuk itu buat anda yang menyukai karakter dari stiker, anda diwajibkan untuk membelinya.


Pada bagian fitur lainya BBM juga dilengkapi dengan Pesan suara. Fitur ini bisa anda gunakan untuk berbica dengan teman-teman, akan tetapi hanya sebatas suara. Buat anda yang mungkin kangen dengan suaranya si pacar, anda bisa gunakan pesan suara yang ada pada aplikasi BBM tersebut.

Nah buat anda yang sering bertatap wajah dengan teman, krabat atau keluarga anda bisa menggunakan fitur Video Call yang di unggulkan pada aplikasi BBM, Sehingga selain berkomunikasi dengan fitur Chat, anda juga bisa menikmati fitur-fitur tersebut.

Akan tetapi sangat disayangkan sekali yang mana banyak orang yang mangatakan bahkan Fitur sosial yang dimiliki oleh aplikasi BBM itu dipenuhi oleh iklan-iklan yang tidak penting dan sponsor-sponsor makanan, minuman dan lainya.

Sehingga banyak orang yang meresah mengenai fitur sosial tersebut. Nah untuk kini anda tidak usah khawatir, karena kali ini saya akan membagikan Cara Mudah Sembunyikan Iklan BBM di Android Terbaru, dengan cara ini anda bisa menghilangan iklan-iklan yang ada di fitur sosial anda. Berikut Tips Sembunyikan Ikan BBM di Android

Inilah Cara Menyembunyikan Iklan di BBM Android Terbaru :

  • Pada langkah pertama yang anda harus lakukan yaitu mendownload dahulu apikasi bernama BBM MOD di playstore smartphone android.
  • Langkah ke dua , silahkan anda install aplikasi seperti biasanya.
  • Nah, jika anda sudah menginstallnya, sekarang silahkan anda buka aplikasi tersebut dan mulai sign in dengan menggunakan Blackberry ID yang anda miliki.
  • Setelah berhasil masuk, langkah selanjutnya anda bisa menuju ke menu Extended setting.
  • Carilah menu Hide Sponsored Enabled, lalu berikanlah tanda ceklis.
  • Setelah itu tap kembali dan lihat, pada bagian pemberitahuan iklan akan otomatis menghilang dan selesai.

Ya memang adanya iklan-iklan dalam fitur sosial tersebut sangatlah mengangu, kadang kita tidak sangaja mengkliknya sehingga mungkin banyak oran yang merasa tergangu, dengan itu saya berikan Trik Dan Cara Mudah Sembunyikan Iklan BBM di Android Terbaru, Sekian saja info yang bisa saya bagikan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda.


Virus-free. www.avast.com

Cara Mudah Menyembunyikan Iklan di BBM Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nisah

0 komentar:

Posting Komentar