Rabu, 02 Agustus 2017

Cara Mudah Reset Game Township di HP Android

Pastinya anda sudah tidak aksing lagi bukan dengan game android yang satu ini, ya namanya Township. Game yang satu ini cukup menyenangkan sekali untuk di mainkan di smartphone android kalian yang memiliki spek yang cukup tinggi. Game Township sendiri merupakan salah satu game dengan perpaduan unik antara permainan membangun sebuah kota dan juga bertani.

Anda bisa membangun kota impian anda dan bisa juga membuat pertanian didalam kota tersebut. Hasil pertanian yang anda kelola nantinya bisa anda jual dan anda juga bisa membeli bibit untuk bercocok tanam pada kota yang anda miliki. Berbicara mengenai fitur dari game tersebut lumayan cukup lengkap dimana pada game Township sudah disguhkan dengan interface yang cukup menarik.


Namun pada kesempatan kali ini kami akan membagikan trik bagaimana cara reset game Township. Anda tidak usah khawatir, dan tidak usah anda hapus untuk game tersebut jika anda ingin memulai permainan dari awal lagi dari game Township. Karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips dan triknya. Nah dari pada anda penasaran, berikut kami berikan langkah – langkahnya cara mereset game Township. Yang belum memiliki game Township bisa download di play store.

Cara Mengulang Game Township Dari Awal :

  1. Cara pertama yang harus anda lakukan yaitu, buka setelan atau pengaturan yang terdapat pada hp android.
  2. Pada menu aplikasi, silahkan anda menuju ke pilian  " semua aplikasi "
  3. Setelah itu anda akan menemukan daftar aplikasi, dan carilah aplikasi game Township.
  4. Jika anda sudah menemukan game Township, silahkan anda buka.
  5. Jika sudah terbuka, anda akan menemukan pilihan yang bisa anda pilih.
  6. Pada pilihan tersebut silahkan anda tap clear data atau hapus data.
  7. Jika anda sudah tap clear data, maka akan muncul konfirmasi untuk persetujuan, Nah, bila anda yakin untuk mreset aplikasi game tersebut silahkan anda tekan OK.
  8. Nah, jika anda sudah tap OK, kini game Township telah selesai anda reset untuk mengulang permainan dari awal lagi.
  9. Selesai.

Cukup mudah kan untuk mereset game Township agar anda bisa mengulang permainan game tersebut dari awal lagi. Mungkin itu saja yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga artikel terkait cara reset game Township bisa bermanfaat untuk anda dan bisa menambah wawasan anda dalam pengetahuan tips trik Android.


Virus-free. www.avast.com

Cara Mudah Reset Game Township di HP Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nisah

9 komentar:

  1. Tetap aja ngak bisa di reset udah pencet hapus data ada lagi ada lagi yang nama kotanya king police di town ship malah ngak ke ulang

    BalasHapus
  2. Gak ke ulang dari awal lagi meskipun menghapus data nya dan sampai saya unistal dan instal lagi tetap ada terus

    BalasHapus
  3. Gak guna..township game spesial yg terhubung sama facebook dan google play..mau hapus data atau hapus apk..hasilnya sama..ktika kita mulai lg data kita takkan hilang...saran anda tidak berhasil bro..

    BalasHapus
  4. Hard reset bro hpnya ( kembali pengaturan pabrik )
    Kalo mau hapus dan mengulang dari awal game township

    BalasHapus
  5. Udah dicoba berulang kali. Tetep aja gak mulai dari level 1.

    BalasHapus
  6. Tetap nggak bisa bisa dari level 1

    BalasHapus
  7. Aku pikir cuma aku aja,,klian juga...
    Saran'a tidk berguna

    BalasHapus
  8. Aku sudah hapus settingan di google play nya.. reset di facebook nya.. unistal apk.. obb nya.. tetap aja aku kembali ke level ku 41.. aku mau ulang dari awal.. mohon pencerahan nya..

    BalasHapus