Sabtu, 15 Juli 2017

cara melacak hp iphone yang hilang melalui gps

 Apa bila Kalian memakai iPhone yang mempunyai Apple ID, Kalian dapat mencari iPhone Kalian yang lenyap lewat mesin pencari apa pun dalam iPad Kalian. Pelacak tempat butuh dinyalakan, namun pelacak ini umumnya senantiasa dalam keadaan menyala kepada semuanya alat yang mempunyai Appple ID di dalamnya.



1. Kalian butuh memasukkan Apple ID serta kata sandi Kalian kepada bisa masuk kedalam situs iCloud.

2. Buka "Find My iPhone.

Opsi ini dapat diketemukan di halaman paling utama situs iCloud situs. Sesudah berhasil sign-in lalu tentukan Find My iPhone Jadi system juga akan lakukan pencarian bagi piranti/piranti Apple anda

Jadi system juga akan lakukan pencarian bagi piranti/piranti Apple anda
lik menu All Devices apa bila Kalian menginginkan pilih piranti spesifik. iPad serta Mac mungkin saja unggul susah kepada dilacak besutan selanjutnya iPhone. Apa bila iPad atau Mac dimatikan atau tak mempunyai koneksi internet, Kalian tak juga akan bisa mencari iphone yang lenyap dengan tempat. Tetapi, Kalian tetap bisa mengusap kiriman atau mengunci perintah serta iCloud juga akan mengeksekusi mereka selanjutnya waktu piranti tersambung. iPhone juga akan unggul gampang kepada dilacak dengan real-time, sebab umumnya iPhone juga akan mempunyai sambungan data selular

Selanjutnya sektor atas halaman "Find My iPhone", Kalian kan lihat tautan "All Devices. " Peta juga akan keluar serta tunjukkan tempat paling akhir besutan alat yang Kalian mencari.

Apa bila alat Kalian kehabisan baterai atau dimatikan, pelacak ini juga akan tunjukkan tempat paling akhir dimana alat itu log in.

Lalu tetapkan tindakan apa yang juga akan diberi selanjutnya piranti Apple kalian, terdapat ada banyak opsi yakni :

Play Sound yakni kepada membunyikan nada, misal bunyi alarm juga akan keluar besutan piranti Apple anda

Lock, yakni kita memberi/kirim kode password selanjutnya piranti Apple. Maka orang yang lain tak juga akan dapat membukanya, selanjutnya pilihan ini diikutkan pula oleh kolom pesan, jadi kita bisa kirim pesan pada orang yang memegang Macbook/iPhone kita. umpamanya : ini iPad saya tolong hubungi saya di alamat… dst

Kirim pesan selanjutnya piranti yang hilang

Erase, hati-hati oleh opsi ini, cuma dikerjakan jika piranti betul-betul dicuri orang atau ada di tangan yang tak memiliki hak serta tak terdapat niat elegan kepada kembalikan. terlebih jika terdapat dokumen perlu atau rahasia agar tak di buka/digunakan atau disalahgunakan dengan orang yang lain.

Selanjutnya iOS 7, Kalian bisa mengatur nomor telepon serta pesan yang juga akan dipertunjukkan selanjutnya monitor sesudah piranti dihapus maka seorang bisa menghubungi Kalian apa bila mereka menemukannya. Feature Erase mesti dipakai yang menjadi usaha paling akhir dalam banyak masalah, Lost Model serta Lock juga akan sangat mungkin Kalian kepada mengamankan data Kalian serta selalu mencari iphone yang lenyap punya Kalian besutan jarak jauh.

Tetapi apa bila iphone dalam kondisi off line? jawabannya merupakan apa bila iphone serta ipad itu on-line jadi semuanya perintah yang telah di eksekusi juga akan selekasnya bekerja.

cara melacak hp iphone yang hilang melalui gps Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nisah

1 komentar: